Arsip untuk AC Milan Bidik Kiper

AC Milan Bidik Kiper

Posted in berita olahraga with tags on Januari 8, 2010 by khoirul14

Berita Bola: Posisi Kiper utama AC Milan, Nelson Dida sepertinya bakal tidak aman, Ia tampaknya akan segera didepak dan digantikan oleh kiper lain. Pelatih Milan, Carlo Ancelotti, menyatakan tertarik buat memboyong kiper PSV Eindhoven, Heurelho da Silva Gomes atau Sebastian Frey.

AC Milan tidak lagi percaya dengan Nelson Dida, tapi mereka mungkin kesulitan mendapatkan Sebastien Frey. I Rossoneri dikabarkan sedang mengincar Heurelho da Silva Gomes, penjaga gawang asal Brasil yang kini memperkuat PSV Eindhoven.

Posisi Dida di San Siro menjadi rapuh akibat serangkaian bencana yang dibuatnya. Terakhir, dalam derby Milan, Dida dituding menjadi penyebab kekalahan I Rossoneri 1-2.

Milan dikabarkan menjadikan upaya mencari pengganti Dida sebagai prioritas, dan Silvio Berlusconi menginginkan Milan harus sudah memiliki penjaga gawang baru sebelum paruh musim kedua dimulai. Frey menjadi target utama, namun Fiorentina dipastikan akan meminta harga tinggi untuk penjaga gawang utamanya itu.

Harian Corriere dello Sport melaporkan kandidat lain adalah Da Silva Gomes. Kiper asal Brasil itu akan berusia 27 tahun, Februari mendatang. Ia tampil konsisten selama menjaga gawang Eindhoven di kompetisi domestik dan Liga Champions Eropa tiga musim terakhir.

Lebih penting lagi, Da Silva Gomes telah berada di Eropa sejak musim panas 2004, setelah dilepas Cruzeiro. Di Belanda, Dal Silva Gomes dikenal dengan peran pentingnya memberi tiga gelar Eredivisie kepada Eindhoven. Namun, harga Da Silva Gomes tidak akan murah karena klub PSV Eindhoven mengikatnya dengan kontrak sampai 2013.

Set as favorite
Bookmark
Email this
Komentar (11)add comment
yoe_die said:
0
Terus lah berbenah Milan ku
Ayo milan,trs lah berbenah,baik dr segi pemain dan permainan mu.Kami milanisti ttp mendukung apapun tindakan Mu.
Buat Dida,jk sj milan tdk membutuhkan tenaga mu lg,engkau tetap dikenang sbg pemain milan yg tlh berjasa dlm pencapaian gelar2 yg tlh didptkan milan,baik di liga lokal,eropa,maupun dunia.
FORZA MILAN dan PARA MILANISTI

* report abuse
* vote down
* vote up

01 January 2008, 16:07
Votes: +3
Agung_nedved said:
0
Setuju
Gw setuju ma loe yo die,biar persaingan seri a tambh menarik,dan gak kalah ama liga premier..
Tapi kalo boleh usul mending cri kiper yg mudaan dkt,atau yg dari italia,yah itung buat latian kiper muda italia,ya gak…

* report abuse
* vote down
* vote up

01 January 2008, 16:33
Votes: +2
dhana13 said:
0
bagus jg
gomes ya?! mmm.. sebenernya sih gw lebih suka sebastian frey klo ga arthur boruc. tp ga apa2lah, gomes jg ga kalah bagus ko’ dr mereka.. smilies/smiley.gif smilies/smiley.gif
Forza Milan!

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 03:05
Votes: +0
messiah_azulgrana said:
0
untitled
mnrtku sih, mending bli frey aj! cz dah trbukti tangguh di bwh mistar pas di parma ato di fiorentina. klo kiper muda, mgkn lbh baek bli rubinho (genoa), curci (roma), ato amelia (livorno). gomes jg gpp!
forza MILAN.

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 10:52
Votes: +1
INTERTOP said:
0
JALAN TERBAIK
ini baru kputusan milan yg terbaik.
lagian, kasihan juga si dida di salahin mlulu. pdhl gol kmenangan inter jg awalny dari ksalahn maldini, knp jg dida yg di k*****g hitamkn.
mnurutku:
frey,gomes g lbih baek dr dida, mending milan beli kiper yg bnyk! itung2
buat +hin pemain cadangn!
biar anceloti gak pusing pilih kiper.
siap siap!
tahun baru!
borong borong!

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 13:00
Votes: +0
JUVETOP said:
0
DIOBRAL
k*****g hitam..k*****g gundul kale…dr pd bli gomez mending bli syamsidar az kan lbh baex syamsidar dr pd gomez…ha…ha..ha…diobral…diobral…diobral..

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 15:29
Votes: -1
Airlangga Milanisti said:
0
Beli Buffon Saja
Gomes bgs jg sih tapi Sy lbh klu suka Milan beli Buffon itu br Oke dan Milan akan kokoh gawangnya.Masalahnya blm waktunya aja kali Buffon mau keMilan,mungkin mrasa ngga enak sm juventini yg terlanjur cinta berat. Lam toek Milanisti sejagat raya Forza Milan

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 16:32
Votes: +4
Airlangga Milanisti said:
0
Beli Buffon Saja
Gomes bgs jg sih tapi Sy lbh klu suka Milan beli Buffon itu br Oke dan Milan akan kokoh gawangnya.Masalahnya blm waktunya aja kali Buffon mau keMilan,mungkin mrasa ngga enak sm juventini yg terlanjur cinta berat. Lam toek Milanisti sejagat raya Forza Milan

* report abuse
* vote down
* vote up

02 January 2008, 16:35
Votes: +1
frron said:
0
DIdaku SaYaNg..Didaku MAlang
dida emang saatnya lu pergi dari milan because..penampilan U amat sangat buruk..gue harap lu mau pergi yach..sebagai fans bukannya gue ga’ senneng tapi..gue inginkan yg terbaik buat tim gue…klo’masalah penggantinya…gue sangat impikan lehhman yg jadi gantinya coalnya lehhman cekarang ingin hengkang dari THe Gunner…klo’mendapatkan Buffon mungkin milan terlalu bermimpi..jg kebyakan mimpi..ayo milan bangu dari mimpi U… :upset

* report abuse
* vote down
* vote up

03 January 2008, 06:35
Votes: +2
INTERTOP said:
0
OJO DI GANGGU
BERISIK!
maz maz, ojo berisik yo!
milon mo bobo.

* report abuse
* vote down
* vote up

03 January 2008, 10:18
Votes: +1
della rosa said:
0
kiper mana ya???
buffon…bagus.. pilihan carletto jg bagus… tp knp kita mesti ragu ma dida kalo banyak gelar yang juga karena dia didapati milan???menurut gua soal kiper aman2 aja tp permainan milan yang lagi menurun saat ini…masa di kandang g pernah menang

* report abuse
* vote down
* vote up

06 January 2008, 17:40
Votes: +1

Tulis komentar
Anda harus login untuk menulis komentar. Silahkan mendaftar jika Anda belum menjadi anggota. Rekomendasi: gunakan browser Firefox, Google Chrome, Safari, Opera, IE7. Browser HP gunakan Opera Mini atau Skyfire Mobile untuk kompatibilitas dengan BB

Iklan